Friday, July 17, 2009

Garis tangan lebih dulu tergambar..

Jika aku harus pergi itu bukan karena inginku. Pernah ku katakan, mungkin aku akan beralih dari tempatku berpijak, tapi aku tak akan pernah beranjak dari tempatku memandang.
Jika kau tak mendapatiku lagi di tempat yg dulu, itu karena aku tak lagi di situ. Tapi di sini, aku selalu menyimpanmu. Seraut wajah yg luput terjamah.

Bukan, bukan karena "cacat" mu aku pergi, justru setumpuk indah yg ku temukan di dirimu. Tidak, tidak pula karena salahmu aku menjauh, aku selalu bisa mengerti setiap tingkahmu. Jika tiba-tiba aku menghilang semata karena jalur ketetapan yg tak sama.


Inginku tetap tinggal, tetapi keadaan memaksaku menjauh. Harapku aku akan tetap di sini, tetapi ada hati yg membutuhkanku, dan.......... keharusanku mendatanginya.

1 comment:

Kristina Dian Safitry said...

hanya mampu memandang kemana perginya angin itu.