Tuesday, July 21, 2009

Hidup terus Berjalan.

Siap dicinta berarti harus siap dibenci. Pernah dipuja akan tiba gilirannya saat dicaci. 2 sisi kehidupan yg merupakan keniscayaan.

Hidup adalah perubahan. Segala di hidup ini berubah. Satu-satunya yg tetap adalah perubahan itu sendiri.
Apa aku juga berubah? mungkin. Tak ada lagi kata manis penyejuk hati, hilangnya ketulusan di sudut wajah, ataupun putih jiwa yg ternoda. Jika tanpa ku sadari diri ini menjadi terbelakang, akankah beranjak pergi semua yg pernah di sisi?
Terdengar mereka menikmati sempurnaku dan menutup mata pada nila yg menitik. Mungkin aku akan terhempas di celah bumi, menyaksikan kedua lenganku melepuh dan menunggu mati.

Aku tersenyum, Dunia akan tersenyum. Aku menangis, Dunia akan tetap tersenyum. Bukan dunia tuli tak mendengar, tapi karena unsur murni hidup adalah senyum. Teguran untukku meninggalkan bingkai muram ini dan kembali memandang optimis akan esok.

Cinta..., tegarkan hatiku !.
Aku harus terus berjalan. Melangkah hingga nanti hanya tersisa jejakku.


Cinta sejati itu ada.
Yg mencintai agung atau hina, tetap berpihak meski seisi bumi memerangi.
Jika itu bukan untukku, aku tetap senang karena keyakinanku benar. Huff..., letih jiwa ini seakan ingin undur diri dari hidup.

Esok aku akan membuka mata. Aku masih ingin memikirkanmu ( ya, kamu!). Sejauh mana teguh ini akan bertahan. Jika nanti aku benar2 hilang dari hatimu, izinkan aku tetap menyimpanmu.
Menjadikanmu simpanan hati terbaikku...

2 comments:

Azwar said...

kata2nya mantap banget :) ajarin donk caranya

Zul said...

Terimakasih untuk pujiannya!.
Dengan senang hati.Senang andai bisa berbagi ilmu.